Home
MALAM PENGGALANGAN DANA UNTUK PENDIRIAN SMP KUNCUP MELATI

Kamis, 01 Maret 2012


Yayasan Khong Kauw Hwee Semarang merupakan sebuah yayasan sosial yang telah mengabdikan diri selama lebih dari 62 tahun ( sejak tahun 1935 ) untuk memberiakan pelayanan pendidikan secara gratis bagi anak - anak dari kalangan keluarga yang tidak mampu tanpa membedakan suku, agama dan ras.

Saat ini lebih dari 250 anak didik kami telah dan sedang bersekolah di TK dan SD Kuncup Melati di Gang Lombok No. 60 Semarang. Selama ini keseluruhan kegiatan belajar mengajar dapat terselenggara dengan baik terutama berkat adanya uluran tangan kasih dari para dermawan dari berbagai kalangan yang peduli untuk turut mengentaskan anak - anak bangsa yang kurang beruntung dari kebodohan dan kemiskinan, dan dalam rangka turut menjembatani kesenjangan sosial budaya yang ada di sekitar kita.

Berbagai prestasi akademik dan non-akademik telah dapat diraih oleh siswa - siswi kami dan ini semakin menumbuhkan kepercayaan diri para orang tua murid dan khususnya para peserta didik itu sendiri untuk menapaki masa depan mereka dengan rasa optimis.

Dalam rangka untuk meneruskan / mewujudkan cita - cita mereka akan masa depan yang lebih baik serta dalam rangka turut serta menumbuhkan tunas - tunas bangsa yang cerdas dan berbudi luhur, maka Yayasan Khong Kauw Hwee bermaksud untuk mendirikan Sekolah Menengah Pertama sebagai lanjutan dari TK dan SD Kuncup Melati dengan visi dan misi yang sama, yaitu menyelenggarakan pendidikan gratis bagi para peserta didiknya.

Demi mewujudkan berdirinya SMP Kuncup Melati, Yayasan Khong Kauw Hwee mengadakan acara malam penggalangan dana dengan tema " MALAM PEDULI PENDIDIKAN " yang diselenggarakan di Ballroom Crowne Hotel Plaza pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2012. Tujuan dari penyelenggaraan acara tersebut adalah untuk mengetuk hati para dermawan untuk ikut berpartisipasi dan mendukung agar pendirian SMP dapat terwujud. Acara tersebut dihadiri oleh para pengusaha, pejabat dan para donatur yayasan serta dimeriahkan oleh Vina Panduwinata dan Fitri Tropica.

 

 

 

 


Copyright @ 2010 KhongKauwHwee. Allright Reserved. WebMaster