Home
TARIAN NUSANTARA SD KUNCUP MELATI PDF Print E-mail
Written by triana   
Friday, 15 April 2011 11:32

5 Pebruari 2011

Perserikatan Organisasi Tionghoa Indonesia Semarang merayakan tahun baru Imlek 2562 dengan tema IMLEK DALAM KEBHINEKAAN INDONESIA, tanggal 5 Pebruai 2011 di salah satu ruangan mewah PRPP Semarang.

Banyak tamu undangan penting yang hadir dari dalam maupun luar kota Semarang, pengusaha, pejabat bahkan Bp. Soemarmo Walikota Semarang juga hadir dalam acara tersebut.

Sekolah gratis Khong Kauw yang sekarang dikenal dengan TK - SD Kuncup Melati yang terletak di Gang Lombok 60 Semarang diberi kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi acara. Tentu saja kesempatan itu tidak disia - siakan, berbagai persiapan mulai dari menyiapkan anak- anak, latihan setiap hari sampai dengan pemilihan kostum yang pas agar tampil memukai di atas panggung.

Memang tidak sia - sia persiapan yang dilakukan, waktu tampil anak - anak tampil dengan sangat sempurna, bahkan para tamu undangan menyambut dengan positif dan tepuk tangan yang sangat meriah.

 

Bp. Soemarmo juga naik ke atas panggung untuk memberi selamat dan pujian kepada anak - anak dengan memberi nama tarian itu dengan nama "TARIAN BHINEKA TUNGGAL IKA".

Semoga sekolah ini tetap maju dan jaya, walaupun gratis tapi mutu dan kualitas sekolah tidak kalah dengan sekolah lain. Berharap segenap masyarakat dan pemerintah selalu memberi dukungan terhadap sekolah ini.

Last Updated on Wednesday, 14 September 2011 09:56
 


Copyright @ 2010 KhongKauwHwee. Allright Reserved. WebMaster